Cari Disini

Jumat, 16 Agustus 2013

I'm Back

Wuaaaa udah agustus lewat ternyata...
Udah hampir 2 bulan g update blog. Bukannya nggak sempet sih, tapi... lagi males nulis. Huehehe.
Padahal banyak banget yang pengen gue curhatin. Salah satunya tentang kegalauan gue buat ke UK tanggal 18 ntar. Mmm... berangkat sepetember juga bisa (Amiiiiinnnn). Masalahnya gue nggak ada persiapan sama sekali buat tgl 18 ini. Belum pesen tiket, visa apalagi. Jiaaah...
Jadi pas puasaan kemaren gue tiba2 didatengin tukang pos. Ada surat buat gue. Bentuknya kayak undangan gitu. So, gue pikir itu undangan merit dari temen gue. Wkwkwk. Tapi pas gue liat alamat posnya, ajegileee... dari Frankfurt ! Gue langsung tau itu bukan dari temen gue. Apalagi undangan merit. Gue tiba2 inget keisengan gue daftar kuliah di luar negeri, dan langsung deg2an pegang surat itu. It will be ?

Begitu gue buka tuh surat, ternyata bener... It's a good news for me. Gue dapet undangan dari salah satu universitas di UK. Alhamdulillaaaahhh... Yihaaaaaaaa...
But it's not easy as i feel 'hooray' to say it to my parents. Gue nggak bisa bilang ke mereka. Gue takut. Mungkin bagi orang lain itu adalah sebuah berita gembira buat orang tua mereka. But it's not me. Ortu gue bukan orang2 yang gampang ditebak. Bisa jadi mereka seneng, atau malah ngerasa kecewa karena artinya gue harus ninggalin kuliah gue yang sekarang demi kuliah di luar negeri itu.
Huffft... It's so hard for me. Rasanya gue pengen kabur aja dari rumah kalo seandainya gue nggak diijinin ke UK.
Tapi apa iya gue emang nggak diijinin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar