Cari Disini

Selasa, 04 Juni 2013

RAYAP PRE-EXSECUTION

Hassh... Tiga hari berlalu sejak pembasmian rayap di kamar gue, dan hidup gue belom bener2 damai. Emang sih gue udah balik dari pengungsian (baca: ruang tengah) ke kamar gue lagi dari hari Minggu kemaren, tapiiiiiii.... gue ngerasa dihantui ! Iya, dihantui arwah2 rayap yang nggak terima karena dibunuh massal sama keluarga gue. Tiap malem, gue selalu terbangun, menajamkan telinga, dan terdengarlah "Krrrssskkk... krrsskk...".
Awalnya, gue nggak ngeh sama sekali. Gue ngira kalo' gue cuma berhalusinasi, parno sendiri, atau apalah. Tapi semakin lama gue dengerin, semakin jelas aja tuh suara. Asalnya dari bekas dinding kayu yang waktu itu dirobohin Papa dan sekarang udah diganti kayu baru. Gue ngerasa ada yang gerak2 disitu. Sesuatu yang jalan hilir mudik dan (mungkin) banyak jumlahnya. Gue sebenernya bukan cewek yang bisa ditakut2in hantu apapun, tapi yang ini.... Hiiiiyyy.... Gue rasa keluarga jauh rayap2 itu nggak terima sama kematian mereka, dan berniat menuntut balas ke gue ! Oh, kayaknya gue harus lapor ke Papa soal ini (minus hantu rayap) dan minta pindah kamar aja deh. Gue nggak betah kalo' lama2 kayak gini. Bisa stress dan gila sendiri ntar. Ya, gue harus bilang ke Papa buat nyabotase kamar adek gue. Hihihiiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar