Cari Disini

Sabtu, 25 Mei 2013

Gue dan Malem Minggu

Nggak cuma Miko yang selalu punya malem minggu kelabu... Gue sebagai manusia normal yang punya hati dan nurani pun sama2 merasakan bagaimana kelabunya malem minggu cuma nongkrong di rumah aja. Bedanya si Miko ngontrak rumah bareng Rian dan hidupnya bebas mau kemana aja. Lha gue ? Boro2 mau keluar malem mingguan bareng TEMEN (sori, capslock rusak), baru turun dari kamar buat ngeganyang makanan di kulkas aja udah ditanyain macem2.
"Tar, mau kemana ?"
"Tar, udah makan ?"
"Kamu ngapain nungging2 di depan kulkas gitu ?"
"Tar, kunci papa kemana ya ?"
Itu, masih mending. Yang ini nggak bisa gue tolerir dan bikin iri banget !


"Tar, kamu nggak keluar2 kan malem minggu gini ? Pinjem motornya dong... Papa sama mama pengen naik motor berduaan nih.."
Coba, bayangin betapa menyedihkannya jadi gue ! Udah nggak ada yang ngajakin satnite-an. Eh, motor dipenjem pula sama ortu gue yang centilnya mulai kumat lagi. Berasa ABG kali ya ?!
Suebeeeeeellll...
Masa' iya sih gue kalah pamor sama adek gue, si Opan, yang masih kelas 5 SD ?! Malem minggu gini, dia nge-date sama ehmm... entah Fanni atau Lala, gue lupa yang mana pacarnya yang sekarang, pokoknya mereka janjian nonton konser malem ini. Kecil2 gitu nonton konser ! Gue yang udah 20 tahun aja sekalipun nggak pernah nonton konser ! >__<
Tapi... Ya, mesti ada tapinya sih... Gue selalu punya temen SMS-an tiap malem minggu. Nggak tau kenapa ini bocah selalu SMS gue tiap malem minggu sama malem senin aja. Mungkin jatah 'penampakan'nya emang cuma dua hari itu aja kali ya. Pokoknya kalo' udah SMS-an sama dia, tidur gue jadi sampe' pagi buta. Gue sampe' lupa ngapa2in. Nggak ngerjain tugas, nggak belajar, nggak ngemil, nggak nge-game, sampe' lupa ngupil segala. Segitunya gue udah terlanjur addicted sama SMS-SMS yang dikirim bocah aneh satu ini. Aaaarrrgghh... Jadi emosi lagi kan gue... Hiks... Coba kalo' dia pacar gue... Aduuuhh... #nyesek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar